Contoh desain banner gratis


Contoh desain banner gratis - Mendesain sebuah banner bagi desainer grafis profesional pasti sangat mudah, dengan gaya dan ciri khas style desain masing masing menjadikan sebuah banner bernilai elegan, sedap di pandang mata, tidak kaku, dan pastinya bernilai artistik yang tinggi, namun tidak bagi seorang desainer pemula maupun yang sedang belajar mendesain, kadangkala kita masih kesulitan meski itu sebuah banner, disamping belum memiliki style desain yang pas, pengalaman dan jam terbang mendesain pun masih rendah, sehingga mau tidak mau harus mencontoh desain-desain yang sudah ada.

Baca Juga Jasa Sketsa Wajah di Lamongan

Diantara cara mencontoh desain yang sudah ada adalah browsing menggunakan google image, pinterest, freepik, ataupun situs portofolio desain lainnya. Namun biasanya terkendala oleh watermark pemilik desain yang cukup sulit dihilangkan, dan solusinya adalah ya tetep desain ulang, hehe.

Dibawah ini Apock Design akan memberikan beberapa Contoh desain banner gratis yang bisa kalian gunakan, formatnya jpg, atau kalau mau mentahan bisa di download di link yang tersedia di bawah ini :

Download file nya Disini 

Download file nya Disini 


Download file nya Disini 


Sekian dari Apock Design tentang Contoh desain banner gratis, Semoga Bermanfaat.
Source : Freepik


Follow Sosial Media Kami, spesialis sketsa wajah, vector art, desain grafis, merchandise :

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel