Harga Jasa Desain Logo 2020


Harga Jasa Desain Logo 2020 - Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.

Baca Juga Jasa Vector Art Lamongan

Logo memiliki 5 unsur yang harus dipenuhi. Yaitu Kesatuan (berhubungan), Dominasi (daya tarik), Irama (berkesinambungan), Proporsi (enak dipandang), Keseimbangan (sama)

Logo yang baik bisa mewakili produk atau perusahaan dan juga mudah diingat.
Source : (Wikipedia)

Mungkin teman-teman sedang punya usaha yang membutuhkan logo? atau menggunakan sebuah logo namun tidak punya keahlian mendesain sebuah logo, sekarang banyak jasa desain logo yang ditawarkan di internet, sosmed, blog, website, salah satunya di Apock Design menerima Jasa Desain Logo yang sudah melayani berbagai macam kebutuhan logo seperti perusahaan, UMKM, caffe, personal branding, dll

Harga Jasa Desain Logo kami cukup terjangkau sesuai kebutuhan penggunaan, contohnya Harga Jasa Desain Logo UMKM akan lebih murah dibandingkan dengan Harga Jasa Desain Logo perusahaan. berikut beberapa portofolio desain logo kami :







Berapa Harga Jasa Desain Logo di Apock Design?
kami membuka harga mulai dari 100RB dan tentu juga menyesuaikan dengan kebutuhan, seperti mockup/penempatan logo, filosofi logo, dan berlaku juga harga Revisi. untuk lebih lengkapnya silahkan klik link Katalog di menu website ini atau klik Disini

Follow Sosial Media Kami, spesialis sketsa wajah, vector art, desain grafis, merchandise :

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel