Jasa Vector Art Surabaya


Jasa Vector Art Surabaya - Vector art adalah seni membuat sebuah bentuk, gambar, desain, atau lukisan digital menggunakan software desain grafis berbasis Vector misalnya adobe illustrator atau coreldraw. kualitas gambar yang dihasilkan vector art cukup tinggi, karena menggunakan algoritma Vector yang terdapat pada aplikasi diatas.

Selain banyak digunakan dalam konten visual di media sosial, website/ internet, Vector art pun bisa diaplikasikan ke dalam berbagai macam media seperti diprint kedalam kertas foto / poster, disablon ke kaos, banner, baliho, karena kualitas yang cukup bagus tadi dan tidak gampang pecah.

Baca Juga Contoh desain banner gratis

Salah satu produk vector art adalah yang biasa digunakan untuk kado wisuda, ulang tahun, anniversary, pernikahan dll. adalah vector art wajah, yaitu membuat vector art dengan mencontoh wajah seseorang atau bisa dikatakan menjiplak, dan hasilnya pun tampak bagus seperti kartun ilustrasi, karena hasil yang bagus, peminat vector art wajah dan pembuat jasa vector art wajah pun sekarang sudah banyak, bahkan sudah menjadi peluang usaha para desainer grafis.

Apock design adalah salah satu Jasa Vector Art Surabaya yang sudah berpengalaman sejak 2016 dan sudah melayani berbagai macam pembuatan vector art dalam acara pernikahan, wisuda, cinderamata, anniversary dll.

Berikut adalah beberapa portofolio Jasa Vector Art Surabaya dari Apock Design







Kenapa harus order di Apock Design
Karena kita spesialis dibidang Jasa Vector Art Surabaya atau pun online dan melayani cod juga, cukup berpengalaman dibidang ini. Proses transaksi kita permudahkan aman dan terpercaya. untuk harga Jasa Vector Art Surabaya kita terjangkau dan tentu hasil tetap maksimal (konsumen selalu puas).

Proses pengiriman barang terjamin karena kita berikan packing yang aman, jadi barang pesanan Jasa Vector Art Surabaya bisa selamat, utuh , aman sampai tujuan, sampai saat ini belum pernah dikomplain masalah packing (terbukti aman).

Untuk pemesanan bisa langsung mengubungi WA 081331168380 atau
Follow Sosial Media Kami, spesialis sketsa wajah, vector art, desain grafis, merchandise :

Related Post

1 komentar:

Cari Artikel