3 Aplikasi Desain Keren di Google Playstore

3 Aplikasi Desain Keren di Google Playstore 

Heyhoo, Assalamualaikum kawan kawan. Nih admin apockdesign.com mau kasih tau beberapa aplikasi gratis dan hasilnya keren keren. Tinggal Download atau ganti aja template nya. Jadi ndak usah bingung bingung mikir desain hehe, tidak hanya untuk comot aja ya kawan kawan. Tetapi bisa untuk refrensi kalau kita mau belajar desain. Nih beberapa aplikasinya

1. CANVA

Flickr

Yah, aplikasi canva ini salah satu rekomendasi mimin, karena memang kami juga memakainya hehe. Ada banyak fitur kawan kawan. Mulai dari Template facebook, instagram, template promosi dan Ucapan Selamat. Itupun ada banyak pilihannya. Kalian tinggal comot desain yang kalian pilih dan langsung deh, ganti dengan tulisan yang kalian mau. Dan tidak hanya itu kawan kawan. Bisa milih font tulisan juga lho, banyak juga pilihannya. Langsung aja download hehe..

Contoh Hasil Canva. Flickr

2. DESYGNER


Aplikasi Desygner ini hampir sama dengan Canva, Temen temen tinggal login dengan Akun gmail atau dengan akun facebook. Setelah login temen temen bisa cari deh template yang cocok untuk fungsi atau keinginan. Banyak sekali pilihan dan pastinya keren temen temen. Yuk segera download aja hehe.

3. FREEPIK

Freepik.com
Yang terakhir nih, aplikasi eh bukan ini sebuah situs ya gais jadi bukanya harus di laptop atau Pc tapi di handpone juga bisa kayaknya, coba aja deh. Di freepik ini sangat lengkap temen temen. Mulai dari desain kaos, banner, flyer, logo dan itupun gratis. Tetapi aja juga yang prabayar. Banyak sekali refrensi atau bisa aja langsung comot desain desain di freepik. Nih beberapa contoh desain di Freepik

Banner | Freepik.com

Logo | Freepik.com

Sygn System | Freepik.com
Banyak sekali kan pilihan di freepik.com. Buruan aja deh lihat hasil karya orang orang hebat di freepik download gratis dan pastinya bisa buat refrensi kita yang pengen belajar desain.

Semoga Bermanfaat ya, Mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel