Takjub !!! 3 Tokoh Kartun Disney yang Ada di Dunia Nyata

Takjub !!! 3 Tokoh Kartun Disney yang Ada di Dunia Nyata

walt disney
sumber : pixabay
Hay kawan kawan, kembali lagi bersama kami, kami akan menyajikan berbagai berita terbaru seputar desain, tips dan trik dan beberapa tutorial. Kali ini kami mau menyampaikan nih. Uniknya kartun disney. Pada tahu kan beberapa toko kartun disney? dari barbie, jasmine dll. 

Nah, ada yang unik nih. Beberapa orang dibelahan dunia me make up/ merias wajah mereka sehingga mirip sekali dengan tokoh disney dibawah ini. Yuk mari kita simak. Seberapa mirip sih mereka : 

1. Seorang Sarah yang menirukan tampilan dan gaya Tokoh Jasmine

jasmine | sumber : boredpanda

Sarah | sumber : boredpanda


Gimana nih menurut kawan kawan ? mirip ngga hehe. Secara penambilan wajah dan rambut mirip ya gaisss. Cuman kalau menurut mimin, kulit si jasmine kan lebih eksotis, sedangkan si artis putih banget hehe. tapi keren banget. sama sama cantiknya.

2. Seorang Lauren yang menirukan tampilan dan gaya Tokoh Snow White


Lauren | sumber : boredpanda


snow white | sumber : boredpanda


Udah sangat mirip ya si lauren dengan snow white?? cuman bedanya ada di rambut ya, kalau lauren lebih lurus. dan Si snow white lebih bergelombang hehe, tapi keseluruhan sangat menarik. Sama sama cantik dan mirip. Bagaimana menurutmu?

3. Seorang Paulina yang menirukan tampilan dan gaya Tokoh Tinkerbell


Paulina | sumber : boredpanda


tinkerbell | sumber : boredpanda


Yah, gambar yang ketiga ini cukup unik. Tinkerbell yang ditiru paulina lebih dewasa ya gaiss.. dengan tampilan paulina yang memiliki rambut panjang dan wajah sedikit marah seperti gaya tinkerbell. Keseluruhan sih mirip ya dan lucu hehe. 

Berikut adalah 3 Artis yang mencoba untuk menirukan tokoh tokoh kartun di walt disney, Semoga Bermanfaat

Baca Juga : 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel