Cara Instal Adobe Photoshop CS6 dengan Crack (Lengkap + Gambar)


Cara Instal Adobe Photoshop CS6 dengan Crack (Lengkap + Gambar) - Photoshop adalah software desain grafis yang paling populer dan sering digunakan, karena dengan photoshop kita bisa memanipulasi dan mengedit foto hingga memperbaiki foto atau gambar yang rusak, mulai pelajar hingga desainer profesional, selain edit foto photoshop bisa digunakan untuk edit yang lain diantaranya desain logo, banner, kartu nama, poster, dll.

Namun sebelum menggunakan software Photoshop pasti perlu untuk install dulu kan, masih banyak pengguna komputer yang tidak tahu bagaimana Cara Instal Adobe Photoshop CS6 dengan Crack (Lengkap + Gambar) di PC Desktop atau Laptop Windows yang digunakan. Baik pemula yang baru ingin belajar menggunakan Photoshop, atau bahkan desainer yang sudah sering menggunakan software Photoshop.


Ada banyak versi software coreldraw mulai dari yang populer diantaranya CS3, CS4, CS5, CS7, dan versi terbaru Photoshop CC 2020, namun kali ini Apock Design akan membagikan cara Instalasi Adobe Photoshop CS6, karena versi ini support untuk rata-rata spesifikasi Komputer/laptop sekarang.

Versi Coreldraw kali ini menggunakan Photoshop CS6 32 bit, jadi komputer/laptop yang memakai 64 bit masih bisa menggunakannya, pertama yang perlu disiapkan adalah download software Photoshop nya, kalian bisa klik link di bawah ini
  • Klik Disini untuk download Instalasi Photoshop CS6 32 bit + Patch (Google Drive)
Setelah anda memiliki file master installer Photoshop CS6 yang akan digunakan untuk menginstall, maka proses install sudah dapat dilakukan. Anda dapat menginstall Photoshop CS6 di Komputer Windows yang digunakan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Matikan Antivirus terlebih dahulu, karena file Crack Photoshop nanti akan dideteksi sebagai virus.
Jika anti virus sudah dimatikan, Silahkan ekstrak file .rar yang telah di download tadi (Photoshop cs6 dan universal adobe patcher)
ke dalam satu folder

2. Selanjutnya silahkan buka folder Adobe Photoshop CS6  untuk mencari SetUp penginstalasian.

3. Jika sudah, buka aplikasi SetUp nya. maka akan melakukan Proses “Initializing Installer” . Bagi yang terkena masalah saat membuka file setupnya silahkan restart laptop anda dahulu dan buka file nya lagi.
Setelah proses nya selesai maka akan muncul popup tampilan tahap-tahap untuk penginstalan seperti ini:


Silahkan mematikan koneksi yg terhubung pada pc kamu agar nanti nya tidak dimintai licensi key nya. Jika sudah silahkan pilih opsi “Install a trial”.

Selanjutnya klik "Accept"

4. Selanjutnya, ada opsi pilhan aplikasi tambahan yg ingin diinstall.. jika ingin dibiarkan klik “Install” tapi kalo tidak diperlukan silahkan hilangin opsi file nya.

5. Jika muncul pop up dialog, Klik "yes" saja, selanjutnya silahkan menunggu proses penginstalasian sampai selesai.

6. Jika proses penginstallan selesai maka akan muncul tampilan seperti ini :
Perlu di ingat, jangan dulu membuka Photoshop nya sebelum melakukan Crack/ Licensy key nya.


Cara Crack Adobe Photoshop CS6 :
1. Buka folder Universal Adobe Patcher, lalu cari file yang bernama "adobe.snr.patch.v2.0-painter.exe" Klik kanan dan "Run as Administrator"

2. Setelah membuka crack nya, di kolom "patch" cari yang Adobe Photoshop CS6 Extended

3. Kemudian klik "Patch" pada tombol kanan bawah dan tunggu proses hingga muncul tulisan "Patching Done"
4. Keluar dari crack nya dan Photoshop CS6 sudah bisa digunakan.

Jika kalian mengalami kesulitan saat menginstall, silahkan kirim komentar pada kolom di bawah, Sekian tentang Cara Instal Adobe Photoshop CS6 dengan Crack (Lengkap + Gambar) semoga bermanfaat !

Follow Sosial Media Kami, spesialis sketsa wajah, vector art, desain grafis, merchandise :

Related Post

3 komentar:

Cari Artikel