Jasa Lukis Wajah di Surabaya


Jasa Lukis Wajah di Surabaya - Lukis wajah pensil adalah salah satu karya seni lukis yang menggunakan media kertas dan pensil hitam maupun pensil warna, ada banyak pelukis yang bisa melukis menggunakan pensil, karena Lukis pensil merupakan dasar atau 'kasaran' dan acuan sebelum diwarnai menggunakan cat air atau pewarna lainnya, namun tidak sedikit juga pelukis yang membuka Jasa Lukis Wajah di Surabaya yang masing-masing mempunyai style atau ciri khas masing masing.

kami Apock Design juga salah satu yang membuka Jasa Lukis Wajah di Surabaya, Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Malang, Tuban, Bojonegoro, Gresik, wilayah di jawa timur dan sekitarnya, kami sudah berpengalaman sejak tahun 2016 dan sudah melayani Lukis wajah dalam berbagai macam event, pernikahan, wisuda, kado ulang tahun, cinderamata, dll.

Baca Juga Jasa Line Art Surabaya

Berikut ini beberapa karya Jasa Lukis Wajah di Surabaya kami yang pernah dikerjakan :






Kenapa harus order di Apock Design?
Karena kita spesialis dibidang Jasa Lukis Wajah di Surabaya atau pun online dan melayani cod juga, cukup berpengalaman dibidang ini. Proses transaksi kita permudahkan aman dan terpercaya. untuk harga Jasa Lukis Wajah di Surabaya kita terjangkau dan tentu hasil tetap maksimal (konsumen selalu puas).

Proses pengiriman barang terjamin karena kita berikan packing yang aman, jadi barang pesanan jasa lukis wajah di surabaya bisa selamat, utuh , aman sampai tujuan, sampai saat ini belum pernah dikomplain masalah packing (terbukti aman).

Untuk pemesanan bisa langsung mengubungi WA 081331168380 atau
Follow Sosial Media Kami, spesialis sketsa wajah, vector art, desain grafis, merchandise :

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel