Hiasan dinding kamar | 7 Hiasan dinding kamar dengan harga murah


Hiasan dinding kamar | 7 Hiasan dinding kamar dengan harga murah
- Kamar adalah tempat favorit bagi sebagian orang untuk menghabiskan waktu dalam melakukan aktivitas sehari-hari, apalagi di masa pandemi seperti sekarang yang mengharuskan Work from home maupun Study from home membuat kita harus mempunyai tempat yang nyaman dalam rumah, dan kamar adalah tempat yang terbaik untuk beraktivitas selama Work from home. 

Cara untuk membuat kamar lebih nyaman dan betah untuk dibuat aktivitas adalah dengan menghias dinding dengan se kreatif mungkin, salah satunya adalah dengan hiasan dinding berbahan kayu, karena hiasan dinding berbahan kayu yang terkesan klasik dan fresh untuk dipasang di dinding kamar.

Berikut ini Apock Design akan memberikan refrensi seputar 7 Hiasan dinding kamar dengan harga murah yang bisa digunakan sebagai refrensi

  1. Jam Kayu

    Hiasan dinding jam kayu
    Hiasan dinding kamar berupa jam kayu yang terkesan klasik dan elegan akan membuat penampilan kamarmu menjadi lebih segar dan semangat untuk menjalani work from home, apalagi bisa mengingatkan kita pada waktu agar jadwalmu tetap teratur.

  2. Poster kayu

    Hiasan dinding poster kaligrafi
    Ada banyak pilihan tema yang bisa dipakai untuk Hiasan dinding kamar, salah satunya adalah hiasan dinding poster kaligrafi untuk kamu yang muslim, dengan pilihan berbagai macam ayat suci Al Qur'an atau Hadits Nabi kita bisa menghiasi kamar dan membuat hati kita jadi tenang.

  3. Kolase

    Hiasan dinding kolase foto
    Hiasan dinding kamar berupa kolase foto bisa digunakan buat kamu yang punya banyak foto di galeri HP ataupun Laptop yang ingin dipajang di dinding, bisa juga berupa foto kenangan kamu dengan seseorang ya hehe.

  4. Bunga kering

    Hiasan dinding bunga kering
    Bunga yang sudah layu jangan buru buru di buang ya, ternyata bunga yang sudah kering bisa juga sebagai Hiasan dinding kamar loh, dengan penempatan yang tepat juga akan memberikan kesan segar pada kamarmu, hiasan dinding dari bunga kering juga bisa bertahan lama loh, karena kan bunga nya sudah kering.

  5. Memo

    Hiasan dinding catatan memo
    Catatan atau memo di zaman digital sekarang selain biasa di buat di hp masing-masing, bisa juga loh di pajang di dinding dibuat hiasan, karena dengan memajang di dinding, catatanmu bisa di lihat setiap bangun tidur, ataupun ketika mau beraktivitas di situasi work from home seperti sekarang, Hiasan dinding kamar memo berbahan kayu bisa jadi pilihan.

  6. Wallpaper

    Hiasan dinding wallpaper
    Hiasan dinding kamar berupa wallpaper bisa jadi pilihan buat kamu yang malas untuk mengecat kamar, apalagi sekarang sudah banyak tema wallpaper lembaran maupun meteran yang siap untuk ditempel di dinding kamar kamu.

  7. Ambalan Rak

    Hiasan dinding ambalan rak
    yang terakhir adalah Ambalan Rak yang terkesan minimalis, kamu dapat menaruh barang-barang di ambalan rak berupa vas, gadget, pigura, buku dll untuk menambah nilai estetik nya. untuk bahan sendiri bisa menggunakan kayu, pvc board, mdf, atau lain-lain yang bisa dibentuk sebagai ambalan rak hiasan dinding.
Itu tadi Hiasan dinding kamar | 7 Hiasan dinding kamar dengan harga murah semoga bisa memberi referensi dalam memilih hiasan dinding untuk mempercantik kamarmu yah.

Untuk harga bisa menyesuaikan kebutuhan luasan dinding kamu ya, dan juga sekarang bayak sekali yang menjual hiasan dinding murah, salah satunya adalah Katadinding Walldecor spesialis hiasan dinding berbahan kayu yang mempunyai pilihan berbagai macam hiasan dinding yang tentunya murah dan hasil pengerjaan yang cepat.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel