Jual Lampu Tidur keren di Surabaya

Jual Lampu Tidur keren di Surabaya - Suasana gelap dan remang-remang di kamar tidur memang membuat kesan ketenangan tersendiri untuk beristirahat setelah seharian bekerja, Bagi sebagian orang, keberadaan lampu tidur di kamar adalah hal yang sangat penting. Pasalnya, lampu dengan cahaya remang ini membantu mereka yang sulit atau yang suka tidur dengan suasana remang-remang.

Selain itu, lampu ini juga sering dijadikan unsur dekorasi untuk mempercantik interior kamar. Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini ada banyak jenis dan model lampu tidur yang dijual di pasaran. namun yang dijual di pasaran biasanya mempunyai model yang itu-itu saja dan membuat orang bosan, 

contoh lampu tidur yang ada di pasaran :




Biar suasana tidurmu jadi menarik, kami dari Apock Design menjual Lampu Tidur keren di Surabaya berbahan akrilik yang bisa dibentuk sesuai keinginan atau custom. ukuran yang relatif kecil namun punya cahaya terang membuat lampu tidur ini praktis dan bisa dibawa kemana-mana.


Dibuat dengan bahan akrilik tebal 3mm dan tatakan lampu LED yang elegan dan ringan, Lampu Tidur keren ini praktis untuk dibawa kemana-mana. motif gambar juga dibuat dengan teknologi print UV sehingga awet dan tidak mudah terkelupas

Tidak hanya untuk dipakai sendiri, Lampu Tidur keren ini juga cocok untuk kado ulang tahun, anniversary, pernikahan, atau kado acara lainnya.




Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

 Kirim langsung ke WA kami 

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum File kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien, Maksimal Revisi 5 kali.
Kemudian kami akan memberikan file master baik Soft copy, maupun Hard copy nya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel