Jasa Design Vector Art Murah Surabaya | WA 0813 3116 8380

 


Jasa Design Vector Art Murah Surabaya - Vector Art merupakan salah satu karya seni yang menggunakan vektor atau ruas garis dalam menciptakan gambar yang diinginkan dengan menggunakan aplikasi pada komputer. Beberapa aplikasi yang biasanya digunakan oleh penyedia Jasa Design Vector Art  ini seperti coreldraw, adobe illustrator dan affinity designer.

Saat ini, vector art sangat digandrungi oleh anak - anak muda sebagai kado untuk orang - orang tersayang. Misalnya sebagai kado ulang tahun, kado pernikahan, kado wisuda, hadiah hari valentine, dll. Jadi tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk membuka Jasa Design Vector Art .

Salah Satu penyedia Jasa Design Vector Art adalah Apock Design. Apock Design adalah jasa pembuatan Vector Art, Hiasan Dinding, Gantungan kunci, Mug, Plakat/Cinderamata, Jasa Desain Grafis dan Arsitektur yang berlokasi di Surabaya. 

Jasa Design Vector Art di Apock Design dibandrol dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Hasil dari Design Vector Art ini dicetak pada kertas Foto artpaper 210gsm Laminasi Doff dengan bingkai foto berupa Pigura Fiber Minimalis / Papan atau MDF 9mm Ukuran 15x20cm, 20x30 dan 30x40cm.

Untuk pengiriman hasil cetak vector art bisa dengan COD atau dengan jasa pengiriman barang. Jadi untuk kalian yang ada di luar Surabaya tidak perlu khawatir karena kalian tetap bisa menggunakan Jasa Design Vector Art di Apock Design.

Berikut ini contoh hasil design vector art di Apock Design :





Kenapa harus order di Apock Design? 
Karena Apock Design adalah spesialis dibidang Jasa Design Vector Art yang cukup berpengalaman dibidang ini. Proses transaksi mudah, aman dan terpercaya dan tentu hasil yang maksimal (konsumen selalu puas).

Proses pengiriman barang terjamin karena kita menggunakan packing yang aman, jadi barang pesanan tetap aman, utuh dan selamat sampai tujuan. Ini terbukti dengan tidak adanya komplain mengenai packing atau barang yang rusak.

Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja foto yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

 Kirim langsung ke WA kami 

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu ke kita atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum File kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien, Maksimal Revisi 5 kali.
Kemudian kami akan memberikan file master baik Soft copy, maupun Hard copy nya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel