Pembuatan Plakat Akrilik Surabaya | 081 3311 68380

Apock Design - Pembuatan Plakat Akrilik Surabaya

Pembuatan Plakat Akrilik Surabaya | 081 3311 68380 - Plakat akrilik adalah plakat atau penghargaan yang terbuat dari bahan akrilik. Akrilik adalah bahan plastik yang sering digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk untuk membuat plakat, tanda, dan produk-produk dekoratif lainnya. Plakat akrilik umumnya dibuat dengan cara mencetak gambar atau tulisan pada lembaran akrilik yang kemudian dipotong dan dibentuk sesuai desain yang diinginkan.

Baca Juga : 6 Kelebihan Plakat Akrilik

Kebutuhan Plakat akrilik sering digunakan untuk memberikan penghargaan atau hadiah dalam berbagai acara atau kompetisi, seperti dalam bidang olahraga, seni, musik, atau bisnis. Plakat akrilik memiliki tampilan yang elegan dan modern, serta tahan lama dan mudah dibersihkan. Selain itu, plakat akrilik juga dapat di-customized dengan berbagai macam ukuran, bentuk, dan warna, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

Apock Design adalah salah satu tempat Pembuatan Plakat Akrilik Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Malang yang bisa kalian pilih. Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima Ribuan pesanan plakat dengan berbagai jenis bahan, termasuk plakat akrilik. Plakat yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa plakat akrilik yang sudah dibuat oleh Apock Design :







Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

1 komentar:

Cari Artikel