7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDF

7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDF - Apock Design

7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDFPapan MDF (Medium Density Fiberboard) adalah bahan buatan manusia yang terbuat dari serat kayu yang dihancurkan, dicampur dengan lem dan ditekan menjadi papan dengan kepadatan sedang. MDF sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan furnitur, lemari, dinding panel, dan bahan bangunan lainnya. 

Kelebihan MDF adalah lebih mudah diolah dan lebih stabil daripada kayu asli karena tidak memiliki kandungan air yang tinggi dan tidak mudah berubah bentuk akibat perubahan suhu dan kelembaban. Namun, MDF juga memiliki kelemahan, yaitu kurang tahan terhadap air dan tidak sekuat kayu asli.

Karena harga MDF yang relatif murah dan pembeliannya pun mudah didapat di kota-kota besar, membuat MDF sering dijadikan bahan kado berbagai macam acara, berikut adalah 7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDF :

1. Jam Dinding MDF

Jam Dinding MDF - Apock Design
Jam dinding dari bahan MDF adalah pilihan Ide 7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDF yang pertama, kelebihan dari kado jam dinding adalah biasa dilihat orang setiap waktu, karena  berbentuk jam, selain itu bahan MDF juga cukup bagus untuk dipakai jam dinding, untuk lapisan print nya bisa memakai bahan Stiker atau Artpaper yang sudah di laminasi / coating.

2. Cetak Foto Media MDF

Cetak Foto Media MDF - Apock Design
Cetak foto bahan MDF bisa menjadi pilihan 7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDF yang kedua, teman-teman bisa memakai foto biasa ataupun foto yang sudah di edit, sebagai contoh adalah MDF Foto buat teman/adik/kakak/pacar yang lagi wisuda, foto bisa diedit dengan nuansa wisuda.

3. Ilustrasi / Vector Art

Ilustrasi / Vector Art - Apock Design
Yang ketiga ini khusus buat temen-temen yang jago edit ilustrasi, vector art ataupun smudge, MDF Ilustrasi/Vector art ini cukup unik dan harga jualnya pun cukup tinggi antara 50rb - 200rb an

4. Gantungan Kunci MDF Custom

Gantungan Kunci MDF Custom - Apock Design
Souvenir Gantungan Kunci mempunyai bahan yang bermacam-macam, mulai dari bahan besi, akrilik, enamel, pin, dan salah satunya adalah Kayu MDF, karena tekstur kayu MDF yang padat dapat dibentuk sesuai keinginan (custom) dan tidak mudah patah seperti triplek/Plywood, untuk custom bisa menggunakan jasa cutting laser dan grafir sesuai desain yang diinginkan.

5. Gift Box MDF

Gift Box MDF - Apock Design
Spesial untuk hari-hari besar atau hari peringatan lainnya, Gift Box bisa jadi pilihan juga, prosesnya sama seperti sebelumnya yaitu memakai jasa cutting laser untuk membentuk pola nya dan selanjutnya bisa dirakit sampai membentuk gift box.

6. Telenan Art MDF

Telenan bisa juga loh dikreasikan dengan ditambahi print tulisan maupun gambar-gambar sesuai dengan keinginan, Telenan Art MDF juga bisa menjadi salah satu 7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDF , untuk gambar print nya bisa memakai jasa sablon atau untuk kualitas terbaik bisa mencoba Print UV.

7. Walldecor MDF

Walldecor MDF - Apock Design
Walldecor atau hiasan dinding berbahan MDF dan dipadukan dengan tema Floral akan menambah kesan Vintage dan elegan, sangat cocok untuk 7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDF. desain dan tulisannya bisa memadukan antara grafir dan cutting laser mdf, oh iya mdf yang digunakan sebaiknya jangan terlalu tebal ya, disamping pemotongan yang susah, mdf yang tebal juga relatif mahal, jadi pilih ketebalan MDF antara 2mm - 5mm saja ya.

itu tadi adalah 7 Ide Kado Unik dari Bahan Kayu MDF, Semoga bisa jadi inspirasi kado unik untuk orang-orang tersayang. dari 7 produk diatas Apock Design juga adalah salah satu tempat Jual Kado berbahan MDF area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Malang yang bisa kalian pilih.

Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima ribuan pesanan Kado berbahan MDF. Kado MDF yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel