Plakat Kayu KKN Surabaya | 081 3311 68380

Plakat Kayu KKN Surabaya | 081 3311 68380

Plakat Kayu KKN Surabaya | 081 3311 68380 - Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah program pengabdian masyarakat yang diadakan oleh universitas atau perguruan tinggi yang bertujuan untuk mengajak mahasiswa berkontribusi dalam pengembangan masyarakat di wilayah tertentu. Program KKN biasanya berlangsung selama beberapa minggu atau bulan dan melibatkan banyak kegiatan seperti penyuluhan, pembangunan, dan pengembangan masyarakat.

Untuk membuat kenang-kenangan dari kegiatan KKN, Plakat Kayu bisa jadi salah satu pilihan, Plakat penghargaan bisa diberikan kepada peserta atau penyelenggara KKN yang telah berkontribusi secara signifikan dalam kegiatan tersebut. Plakat ini bisa berisi inskripsi dan desain yang sesuai dengan tema kegiatan KKN.

Plakat Kayu adalah salah satu bentuk penghargaan atau kenang-kenangan yang biasanya diberikan pada peserta atau penyelenggara kegiatan tertentu, termasuk kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata). Plakat Kayu biasanya berbentuk papan kayu dengan inskripsi atau desain yang relevan dengan kegiatan KKN.

Baca juga Contoh Desain Plakat Kayu Untuk Berbagai Macam Acara

Apock Design adalah salah satu tempat Jual Plakat Kayu KKN Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Malang yang bisa kalian pilih. Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima Ribuan pesanan plakat dengan berbagai jenis bahan, termasuk plakat kayu. Plakat yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa plakat kayu yang sudah dibuat oleh Apock Design :



Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel