Jual Plakat Magang Marmer Surabaya | 081 3311 68380


Apock Design - Jual Plakat Magang Marmer Surabaya

Jual Plakat Magang Marmer Surabaya | 081 3311 68380 - Magang adalah tahapan penting dalam perjalanan seseorang untuk memperoleh pengalaman praktis di bidang yang diminati. Setelah menyelesaikan masa magang, sering kali diadakan sebuah acara penutupan atau pemberian cinderamata sebagai penghargaan atas dedikasi dan prestasi selama magang tersebut.

Salah satu pilihan yang populer sebagai cinderamata magang adalah plakat marmer. Plakat ini tidak hanya mempesona secara visual, tetapi juga memiliki makna dan nilai sentimental yang tinggi. Marmer dipilih sebagai bahan utama untuk plakat magang karena keindahan alaminya. Keunikan marmer terletak pada pola unik, serat, dan variasi warna yang ada pada setiap lembarannya.

Baca Juga Jual Plakat Murah Bahan Marmer Surabaya | 081 3311 68380

Apock Design adalah salah satu tempat Jual Plakat Magang Marmer Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Malang yang bisa kalian pilih. Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima ribuan pesanan plakat dengan berbagai jenis bahan, seperti marmer, kayu dan akrilik. Plakat yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa plakat marmer yang sudah dibuat oleh Apock Design :




Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel