5 Kota Paling Artistik di Dunia


5 Kota Paling Artistik di Dunia

Tidak ada keraguan bahwa beberapa kota di seluruh dunia adalah surga bagi para seniman. Dipenuhi dengan karya-karya terhebat di dunia dan rumah bagi beberapa seniman terbaik di zaman kita, kota-kota ini kemungkinan besar ada dalam daftar wisata kunjungan anda kelak jika anda seorang seniman atau penikmat seni. Mari kita lihat beberapa kota artistik terhebat di dunia, dan mengapa anda harus benar - benar mengunjunginya.


1. Kota New York, AS

Kota New York menawarkan beragam bentuk artistik, dari seni rupa hingga seni pertunjukan. NYC juga memiliki lebih banyak sekolah seni rupa, perusahaan seni pertunjukan, pedagang seni dan museum dan bisnis kreatif daripada kota-kota lain di AS.

Manhattan adalah petualangan artistik yang tidak seperti yang lain. Rumah bagi lembaga-lembaga terkenal di dunia, seperti Museum Guggenheim, sebuah karya seni yang luar biasa, bersama dengan berbagai tempat menarik lainnya.

Benamkan diri Anda dalam seni jalanan lokal dan galeri kontemporer Bushwick di Brooklyn. Queens adalah objek wisata yang tidak dapat dikunjungi yang menjadi tuan rumah bagi Queens Museum dan Socrates Sculpture Garden yang luar biasa.

2. Paris, Perancis

Surga pecinta seni lainnya adalah Paris, Prancis! Merupakan rumah bagi lebih dari 1.000 galeri, kota ini dipenuhi dengan seni ikonik. Yang paling terkenal adalah The Louvre yang menampung Mona Lisa yang terkenal oleh Leonardo de Vinci. Ada juga berbagai galeri kontemporer untuk mengesankan seorang seniman. Ini termasuk para veteran seperti Galerie Daniel Templon, ke Modus Art Gallery yang lebih baru dan La Maison Rouge. Lingkungan Belleville juga merupakan tujuan yang harus dikunjungi untuk seni jalanan yang semarak. City of Light penuh dengan seni di setiap sudut.

3. São Paulo, Brasil

Ibukota seni Amerika Latin, São Paulo mungkin tidak diakui sebagai Kota New York atau Paris, tetapi megalopolis Brasil dipenuhi dengan atraksi artistik. Merupakan rumah bagi dua tahunan terbesar kedua, Yang Mulia São Paulo Biennial, São Paulo adalah suatu keharusan bagi daftar ember Anda. Museu de Arte Moderna menampilkan seni Brasil modern dan kontemporer, serta taman patung dengan 30 karya luar biasa. Jika bakat lokal yang muncul adalah yang Anda cari, maka galeri seperti Choque Cultural adalah tempat yang Anda inginkan.

4. Berlin, Jerman

Salah satu pemandangan seni yang paling beragam di dunia, Berlin adalah rumah bagi beberapa lembaga yang paling lama berdiri. Ini termasuk Alte Nationalgalerie dan Gemäldegalerie yang menampilkan karya klasik dari abad ke-13 hingga ke-19. Koleksi seni modern abad ke-20 dapat ditemukan di Neue Nationalgalerie yang lebih baru didirikan.

Jika seni alternatif lebih gaya Anda, maka Friedrichshain adalah tempat untuk pergi untuk ruang-ruang seperti East Side Gallery, bagian dari Tembok Berlin yang sekarang menampilkan karya lebih dari 100 seniman internasional. Patung Jonathan Borofsky, Molecule Man, adalah keharusan lain jika Anda berada di Berlin.


5. Lagos, Nigeria

Kota terbesar di Nigeria, Lagos, dengan cepat muncul sebagai hotspot di dunia seni. Pemandangan budayanya yang berkembang dipimpin oleh Pusat Seni Kontemporer dan Yayasan Seniman Afrika. Festival Foto Lagos dan Kompetisi Seni Nasional tahunan juga menarik perhatian dunia. Dengan berbagai galeri seperti Omenka Gallery, Anda dapat mempelajari karya agung terbaik dari Nigeria dan seniman internasional.

(Baca Juga : https://www.apockdesign.com/2019/01/manfaat-seni-bagi-pikiran-dan-tubuh.html )


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel