Temukan Idemu di Beberapa Tempat Unik Ini

Sebuah Ide sangatlah penting untuk diri kita dalam menghadapi permasalahan hidup. Mulai dari memecahkan masalah, mencari solusi sosial dan kreativitas.

Temukan Idemu di Beberapa Tempat Unik Ini - Mungkin kita tidak sadar, tempat sepele di sekitar kita dapat memunculkan beberapa Ide yang sekilas terfikirkan di Otak kita. Dan butuh untuk mencatat apapun Ide yang melintas di fikiran kita. Karena mungkin saja Ide itu yang akan membuat kamu berkembang. Jadi kalau menurut Apockdesign, apapun yang terlintas di fikiran kamu perihal Ide, langsung catat. Sehingga nantinya dapat kamu kembangkan dengan konsep atau strategi kamu kedepannya.

Temukan Idemu di Beberapa Tempat Unik Ini : 

1. Kedai atau Warung Kopi


Banyak sekali asumsi tentang Ide bisa di temukan setelah minum kopi, tak heran banyak sekali di warung kopi bertuliskan KOPI = KETIKA OTAK PERLU INSPIRASI. Kandungan kopi yang memang asli tumbuhan nusantara membuat kita tenang, merasa nyaman dan biasanya kalau laki laki kebanyakan dibarengi sama merokok atau sebat bro, tapi itu kalau suka merokok sih. Coba aja bro, siapa tahu habis minum Kopi di warung kopi bisa buat kamu menemukan Ide yang cemerlang, hahaha.

2. WC/Toilet


Mohon maaf nih kawan kawan kami posting toilet, tetapi toilet bersih kok via Pixabay.com. Kalau toilet kita mungkin warnanya ga seputih dan sebersih di foto ya wkwk. Saat kita di kamar mandi untuk maaf, buang air besar ataupun mandi karena sendirian dan baiasanya kalau ke kamar mandi pikiran kosong atau tidak memikirkan apa apa, lha disitu pasti terlintas yang aneh aneh difikiran kita (fikiran positif ya,bukan ngeres) . Dan disitulah kadang Ide tercipta atau terlintas. Maka dari itu saran mimin apabila ada Ide yang terlintas sewaktu di kamar mandi, kamu ingat ingat terus sampai selesai mandi atau buang air besar. 

3. Tempat  Terbuka (Taman, Pantai, Gunung, dll.)


Tempat terbuka sepeti di taman, gunung, tempat rekreasi, pantai dan tempat terbuka lainnya akan membuatmu tenang, terlepas dari segala penat yang telah memenuhi otak kita karena mungkin tugas kuliah, tugas pekerjaan atau perkara sosial di masyarakat.  Atau syaraf kita teersumpal oleh rasa kebencian, iri, dengki terhadap teman dan sahabat kita yang lebih sukses dan unggul daripada kita wkwk. Hilangkan perasaan seperti itu bro, jadilah orang yang legowo dalam bahasa Indonesia artinya sabar, menerima apa adanya tanpa dengki dan iri terhadap siapapun. Daripada syaraf di otakmu penuh kebencian takutnya nanti jadi penyakit Tumor atau Kanker. Keluarlah !! pergilah ke tempat terbuka seminggu sekali atau sebulan sekali paling tidak. Temukan Ide dan tenangkan jiwamu disana!! SEGERA !!!

3. Tempat Ibadah

Terakhir adalah tempat segala sumber Ide adalah Tempat Ibadah. Tempat ibadah adalah tempat peraduan segala keluh kesah, cerita pilu dan doa harapan kepada Tuhan. Kalau apockdesign sendiri kalau lagi suntuk butuh Ide, kami keluh kesahkan seluruhnya ke Masjid. Karena apockdesign sendiri adalah seorang muslim.

alhidayahpurwosari.or.id
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

وَكُلُّ خَطْوَةٍ تَمْشِيهَا إِلَى الصَّلاَةِ صَدَقَةٌ

“Setiap langkah berjalan untuk menunaikan shalat adalah sedekah.” (HR. Muslim, no. 1009)

Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin dalam Syarh Al-Arba’in An-Nawawiyah mengatakan, “Setiap langkah kaki menuju shalat adalah sedekah baik jarak yang jauh maupun dekat”.

Dan memintalah Doa terhadap Allah maka akan terkabul semua permintaanmu : 

Ayat yang patut direnungkan adalah firman Allah Ta’ala,

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186).


Sekian dari kami apockdesign, kalau ada salah mohon maaf ya. Tau sendiri kalau apockdesign ini website iseng namun bermanfaat hohoho. Semoga berkah




Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel