Editan Photoshop Lucu antara Kucing dan Makanan

Editan Photoshop Lucu antara Kucing dan Makanan


Setelah iseng - iseng melihat berbagai uniknya editan photosop orang orang di Indonesia dan Orang orang barat. Kami mau sekedar share nih, editan unik by photoshop yang sangat lucu. Menggabungkan antara kucing dan makanan. Karena ya memang kulit atau warna kucing yang berwarna warni, mudah sekali dipadukan dengan sebuah makanan seperti donat, kentang, es krim dan masih banyak lagi..

Berikut foto foto yang unik yang kami temukan di Instagram.


1.

sumber : boredpanda


Sudah pernah lihat kan, warna kucing yang coklat dan hitam. Tidak terbayangkan ketika disandingkan dengan donat warnanya hampir sama dan cocok sekali ya. Atau mungkin kedepannya nanti bakal ada donat berbentuk kucing hehe, kalau mimin sih ga tega kalau mau makan.


2. 
sumber : boredpanda


Mie Kucing,, editan ini sedikit menggelikan ya kawan kawan. Karena kucing di paparkan seperti daging yang siap di santap, aduhh lucunya ga tega kalau mau dimakan. Editan yang unik ini dapat kalian temukan di instagram yang tertulis di gambar gaiss..

3.

sumber : boredpanda

Lucuuu banget nih, cupcake wajah memelas hehe. Kepala kucing yang diedit di ambil kepalanya aja dan ditaruh di cupcake coklat, sangat memikat hati ya gaiss.. Bola mata dan penglihatan kucing yang memelas jadi seakan akan imutnya nambah hehehe. Pasti kalau beneran ada. Ga bakal tega nih makannya.

4. 
sumber : boredpanda

Ga bisa bayangin ya kalau seumpama kentang kentang mu di dapur rumah berbentuk kucing hehee. Ya sapa tau nantinya di tahun yang akan datang sozziz atau nugget yang dijual jual di supermarket punya inisiatif sehingga bentuk nya ga gitu gitu aja. Siapa tau nantinya bentuk kucing hehe. Kalau menurutmu lucu atau serem ???


5.  
sumber : boredpanda
Yang terakhir nih, ada kuis dari kami. Coba tebak berapa kepala kucing diatas cupcake diatas. Kalau bener mimin kasih pulsa 10k untuk pemenang pertama. Caranya komen aja di bawah artikel ini ya dan sertakan nomor kalian :))

Semoga Bermanfaat 

Baca Juga : 







Related Post

1 komentar:

Cari Artikel