Seni Jalanan Yang Menajubkan !!!

Seni Jalanan Yang Menajubkan !!!


Dalam beberapa dekade terakhir, kita telah melihat seni jalanan beralih dari vandalisme ke bisnis seni kontemporer yang serius. Banyak seniman jalanan hebat menggunakan jalan-jalan kota sebagai galeri terbuka, mengekspresikan diri mereka dan mengekspos karya-karya mereka untuk dilihat semua orang. Lagipula, bukankah bagus untuk melihat beberapa karya seni menakjubkan yang mewarnai  kota. Terlihat nyata dan menarik.

1.

sumber : boredpanda

Meskipun ada banyak seniman jalanan yang luar biasa yang ingin kami bagikan, artis ini menonjol di antara kerumunan. Johan Karlgren, yang dikenal dengan nama artistik Pappas Pärlor, adalah seniman urban Swedia yang berspesialisasi dalam seni pixel dengan menciptakan figur dengan manik-manik dan mengintegrasikannya ke dalam lingkungan perkotaan.


2.

sumber : boredpanda

Desain mirip dari replika hollywood yang asli ya. Ini adalah campuran dari background yang asli dari bebatuan di pinggir kota dan  sentuhan seniman pixel. Menarik bukan ? bisa di cobak nih di Spot kita di Indonesia. Tinggal foto foto aja daerah daerah unik dan edit di berbagai software seperti photoshop, coreldraw dengan gaya desain kita sendiri.

3.

sumber : boredpanda

Desain yang menarik ini seakan akan memberikan rumah untuk tikus liar di jalanan. Desain bentuk rumah yang memanfaatkan kotak box dari bawah tiang. Atau biasanya cor coran dari tiang tiang baliho dipinggir jalan. Sungguh unik ya kawan kawan.

4.

sumber : boredpanda
Percampuran menarik antara desain dan pemanfaatan ruang di jalanan. Botol yang ditaruh di tengah tengah jalan dan di beri sentuhan desain seakan akan ada jin keluar dari sebuah botol hehehe.

5. 
sumber : boredpanda
Yah, inilah yang sering dilakukan kita, teman teman kita hehehe, menutupi muka atau mengedit muka dari kartun atau tokoh anime yang kita idolakan. Semisal naruto, one piece dan masih banyak lagi. Ternyata orang orang barat juga seperti kita ya selera humornya hehehe.


Baca Juga : 




Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel