Gantungan Kunci Murah Surabaya | 081 3311 68380

Gantungan Kunci Murah Surabaya | 081 3311 68380 - Gantungan kunci adalah suatu aksesoris atau perhiasan kecil yang digunakan untuk menggantungkan kunci atau beberapa kunci yang dihubungkan dengan cincin atau pengait yang terbuat dari logam atau bahan plastik. 

Gantungan kunci biasanya berbentuk lucu atau memiliki desain menarik, sehingga dapat digunakan sebagai aksesoris untuk menyemarakkan tampilan kunci dan dapat dijadikan sebagai koleksi oleh penggemarnya. 

Gantungan kunci juga dapat diberikan sebagai hadiah atau souvenir pada acara-acara tertentu seperti ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan.

Di Surabaya, Apock design adalah salah satu jasa pembuatan Gantungan Kunci Murah Surabaya dari berbagai macam bahan, tentunya dengan kualitas bahan dan hasil yang bagus, beberapa produk Gantungan Kunci Murah Surabaya yang kami buat diantaranya :

  1. Gantungan Kunci Biasa
    gantungan kunci bahan pin - apock design

    Gantungan kunci pin adalah gantungan kunci yang menggunakan bahan dasar logam. Gantungan kunci pin sering digunakan sebagai aksesori pada jaket, tas, topi, dan pakaian lainnya, sehingga membuat tampilan lebih menarik dan personal. Gantungan kunci pin juga sering digunakan sebagai merchandise perusahaan, tim olahraga, atau acara-acara khusus, dengan mencetak logo atau gambar yang relevan pada bagian depannya.

  2. Gantungan Kunci Bolak Balik
    Sama seperti gantungan kunci bahan pin, Gantungan kunci pin 2 sisi terbuat dari bahan logam atau plastik, dan dapat dihiasi dengan berbagai jenis desain, seperti logo perusahaan, karakter kartun, atau pesan motivasi.

    Baca Juga : 7 Inspirasi Kado Murah Tapi Berkesan Untuk Orang Tersayang

  3. Gantungan Kunci Akrilik
    Gantungan kunci Akrilik adalah gantungan kunci yang dibuat dengan bahan dasar Akrilik, dipotong dengan mesin cutting laser atau alat pemotong akrilik biasa dan di print menggunakan Print UV atau stiker yang ditempel secara Mirror.
    Gantungan kunci akrilik mempunyai bentuk yang elegan dan premium dibandingkan dengan gantungan kunci bahan pin/seng.

  4. Gantungan Kunci Karton/Hangtag
    Gantungan kunci Hangtag atau bahan Artpaper/Karton biasanya dipakai dalam waktu yang singkat dan digunakan untuk aksesoris sovenir saja, hangtag juga mempunyai harga yang relatif murah dan hampir sama dengan gantungan kunci bahan pin.
Untuk pemesanan Gantungan Kunci Murah Surabaya Bisa langsung klik ikon whatsapp yang tersedia di website atau langsung :

Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FORMAT DESAIN
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel