7 Inspirasi Kado Murah Tapi Berkesan Untuk Orang Tersayang

7 Inspirasi Kado Murah Tapi Berkesan Untuk Orang Tersayang - Mendapat kado berupa barang yang spesial dari orang tersayang merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan. Semua orang pasti akan mengharapkan hal tersebut di hari - hari yang spesial, misalnya di hari ulang tahun, hari anniversary, hari pernikahan, hari graduation, dll.

Memberikan kado kepada orang tersayang merupakan simbol kasih sayang yang kita miliki kepada orang tersebut. Misalnya kepada orang tua, adik, kakak, sahabat maupun pacar. Oleh karena itu, kita harus memilih barang yang unik agar kado yang kita berikan memiliki kesan yang berarti.

Baca Juga Jasa Design Vector Art Murah Surabaya | WA 0813 3116 8380

Namun, terkadang kita bingung untuk memilih barang yang cocok untuk dijadikan kado. Biasanya hal ini dipengaruhi oleh budget yang dimiliki ataupun memang pada dasarnya kita bingung menentukan ide barang yang unik. Pada umumnya orang - orang akan memilih baju, tas, sepatu dan asesoris lainnya untuk dijadikan kado.

Selain barang tersebut, ada banyak pilihan barang unik lainnya untuk dijadikan kado kepada orang tersayang dihari yang spesial. Berikut ini 7 Inspirasi Kado Murah Tapi Berkesan Untuk Orang Tersayang :

1. Vector Art


Vector art merupakan salah satu karya seni yang menggunakan vektor atau ruas garis dalam menciptakan gambar yang diinginkan dengan menggunakan aplikasi pada komputer. Untuk membuat vector art ini, kita bisa menggunakan jasa pembuat vector art dengan mengirimkan foto orang tersayang kita. 

2. Karikatur


Karikatur adalah gambar yang dibuat dengan memperbesar wajah dari tokoh yang dijadikan sebagai bahan objeknya. Sama Halnya dengan vector art, untuk membuat karikatur ini kita bisa menggunakan jasa pembuat karikatur dengan mengirimkan foto orang tersayang. 

3. Line Art

Line art mirip dengan vector art. Perbedaannya adalah gambar line art dibuat tanpa menggunakan gradasi warna. menurut wikipedia line art adalah seni garis atau gambar garis adalah gambar apa pun yang terdiri dari garis lurus atau kurva berbeda yang ditempatkan pada latar belakang, tanpa gradasi bayangan atau rona untuk mewakili objek dua dimensi atau tiga dimensi.

4. Mozaik Foto


Dilansir dari wikipedia, mozaik foto adalah gambar yang telah dibagi menjadi beberapa bagian yang masing-masing diganti dengan foto lain yang sesuai dengan foto target. Dalam bidang pencitraan fotografi, mosaik fotografi, juga dikenal dengan istilah Photomosaic.

5. Lampu Tidur Akrilik


Lampu tidur akrilik adalah lampu tidur berbahan dasar akrilik. Akrilik ini bersifat transparan. Lampu tidur akrilik ini bisa dipesan secara custom sehingga kita bisa bebas mendesain model lampu yang diinginkan, Misalnya kita bisa menambahkan foto atau kata - kata.

6. Scrap Frame



Scrap frame adalah kerajinan tangan berupa rangkaian foto didalam pigura. Biasanya scrap frame ini ditambah lampu - lampu led sebagai hiasannya. Scrap frame ini juga bisa dipesan secara custom.

7. Mug Custom



Mug adalah salah satu perlengkapan makan dan minum yang digunakan untuk meminum minuman seperti teh, susu, kopi, dll. Agar lebih unik dan lucu, maka kita bisa mendesain mug tersebut dengan menambah foto orang yang kita sayang dipermukaannya.

Itulah 7 Inspirasi Kado Murah Tapi Berkesan Untuk Orang Tersayang. Kado - kado diatas bisa kalian pesan di Apock Desain. Apock Design adalah jasa pembuatan Vector Art, Hiasan Dinding, Gantungan kunci, Mug, Plakat/Cinderamata, Jasa Desain Grafis dan Arsitektur.

Follow Sosial Media Kami, spesialis Jasa Pembuatan Vector Art, Hiasan Dinding, Cinderamata/Souvenir, Jasa Desain Grafis, dan Arsitektur :

Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel