Jual Plakat Akrilik KKN Surabaya | 081 3311 68380

Apock Design - Jual Plakat Akrilik KKN Surabaya

Jual Plakat Akrilik KKN Surabaya | 081 3311 68380KKN (Kuliah Kerja Nyata) adalah sebuah program yang umumnya diadakan oleh perguruan tinggi di Indonesia sebagai bagian dari kurikulum pendidikan. Program ini biasanya melibatkan mahasiswa untuk melakukan kegiatan sosial atau proyek pengembangan masyarakat selama beberapa bulan di daerah tertentu yang membutuhkan bantuan.

Sebagai tanda terimakasih dan penghargaan untuk tempat dilakukannya KKN, pada umumnya kelompok KKN akan memberikan suatu cinderamata. Cinderamata ini bisa berupa suvenir sesuai dengan kesepakatan kelompok. Salah satu suvenir yang bisa dipilih adalah plakat akrilik.

Baca Juga Plakat Akrilik Wisuda Surabaya | 081 3311 68380

Plakat akrilik bisa menjadi pilihan yang bagus sebagai suvenir KKN karena bahan akrilik yang transparan memberikan kesan modern dan elegan. Plakat akrilik biasanya dibentuk dengan menggunakan teknologi cetak digital untuk menghasilkan gambar atau teks yang tajam dan jelas.

Apock Design adalah salah satu tempat Jual Plakat Akrilik KKN Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Malang yang bisa kalian pilih. Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima ribuan pesanan plakat dengan berbagai jenis bahan, seperti kayu, marmer dan akrilik. Plakat yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa plakat akrilik yang sudah dibuat oleh Apock Design :





Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel