Plakat Akrilik Wisuda Surabaya | 081 3311 68380

Apock Design - Plakat Akrilik Wisuda Surabaya

Plakat Akrilik Wisuda Surabaya | 081 3311 68380 - Momen wisuda menjadi momen yang sangat penting dalam kehidupan seseorang, karena momen ini menandai akhir dari suatu babak dalam hidupnya dan awal dari babak baru yang penuh dengan harapan dan tantangan. Wisuda adalah momen yang membawa banyak kenangan dan perasaan bagi para lulusan, keluarga, dan teman-temannya.

Untuk mengenang dan merayakan momen ini kalian bisa memberikan kado untuk teman atau keluarga kalian yang sedang merayakan momen ini. Pemberian kado menjadi salah satu cara untuk memberikan selamat kepada para wisudawan atas usaha dan prestasi yang telah mereka capai. Ada banyak macam pilihan kado yang bisa kalian berikan.

Baca Juga Jual Plakat Custom Terlengkap Surabaya  | 081 3311 68380

Salah satu kado yang bisa kalian berikan adalah plakat akrilik. Plakat akrilik adalah sebuah jenis plakat atau penghargaan yang terbuat dari bahan akrilik atau sering disebut juga sebagai plastik kaca. Plakat akrilik ini bisa kalian kreasikan dengan memberi foto orang yang sedang wisuda dan bisa ditambah dengan kata - kata selamat.

Apock Design adalah salah satu tempat jual Plakat Akrilik Wisuda Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Malang yang bisa kalian pilih. Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima ribuan pesanan plakat dengan berbagai jenis bahan, seperti kayu dan akrilik. Plakat yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa plakat akrilik yang sudah dibuat oleh Apock Design :






Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.



Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel