Jual Plakat Akrilik Murah Surabaya | 081 3311 68380


Apock Design - Jual Plakat Akrilik Murah Surabaya

Jual Plakat Akrilik Murah Surabaya | 081 3311 68380 - Plakat adalah objek dekoratif yang biasanya terbuat dari bahan seperti kayu, logam, atau akrilik. Biasanya, plakat dilengkapi dengan inskripsi yang mencantumkan nama penerima penghargaan, tanggal, serta deskripsi singkat mengenai pengakuan yang diberikan.

Pada umumnya plakat diberikan sebagai penghargaan atau tanda pengakuan kepada individu, kelompok, atau organisasi. Plakat sering digunakan dalam berbagai acara atau perayaan untuk menghormati prestasi, pencapaian, atau kontribusi yang luar biasa.

Baca Juga Plakat Akrilik Wisuda Surabaya | 081 3311 68380

Salah satu bahan plakat yang bagus dan menghasilkan tampilan yang elegan adalah akrilik. Bahan akrilik memiliki kejernihan dan kecerahan yang tinggi, memberikan tampilan yang elegan dan profesional untuk plakat. Selain itu, akrilik juga tahan terhadap cuaca dan sinar UV, sehingga plakat dari akrilik dapat bertahan lama tanpa mengalami perubahan warna atau kerusakan.

Apock Design adalah salah satu tempat jual Jual Plakat Akrilik Murah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Malang yang bisa kalian pilih. Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima ribuan pesanan plakat dengan berbagai jenis bahan, seperti kayu dan akrilik. Plakat yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa plakat akrilik yang sudah dibuat oleh Apock Design :




Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel