Pilihan Souvenir Gantungan Kunci Untuk Acara Spesial Mu

Pilihan Souvenir Gantungan Kunci Untuk Acara Spesial Mu - Semua orang pasti mengharapkan sesuatu yang berkesan di setiap acara spesialnya. Misalnya, acara pernikahan, acara perayaan ulang tahun, acara reuni angkatan, dan acara - acara penting lainnya. Untuk menambah kesan yang indah, biasanya orang - orang akan membuat suatu souvenir untuk dibagikan kepada para anggota ataupun para undangan di acara tersebut.

Ada banyak pilihan souvenir yang bisa dijadikan referensi. Tentunya ada berbagai macam pertimbangan untuk memilih barang apa yang akan dijadikan souvenir. Biasanya orang - orang akan memilih barang yang unik dengan budget yang pas di kantong. Selain itu, souvenir juga dipilih berdasarkan tema acara.

Baca Juga Proses Pembuatan Gantungan kunci Akrilik

Agar bisa menyesuaikan dengan tema acara, biasanya souvenir akan dipesan secara custom atau dibuat berdasarkan permintaan customer. Salah satu barang yang cocok dijadikan souvenir adalah gantungan kunci. Dengan desain warna dan model yang unik, maka gantungan kunci bisa menjadi hiasan yang menarik.

Berikut ini beberapa Pilihan Souvenir Gantungan Kunci Untuk Acara Spesial Mu :

1. Gantungan Kunci Pin

Gantungan kunci pin ini adalah gantungan kunci standart yang sudah umum digunakan oleh banyak orang. Gantungan kunci ini dibuat dengan bahan dasar Plastik + kaleng koran (Seperti bahan pin) dan print Artpaper laminasi glossy/doff. Umumnya gantungan kunci ini memiliki ukuran diameter 44mm dan 58mm.

Agar gantungan kunci lebih menarik, maka kalian bisa menambahkan logo acara, tulisan menarik atau bahkan foto. Harga gantungan kunci ini mulai dari Rp 2000 per-bijinya.

2. Gantungan Kunci Bolak Balik

Gantungan kunci bolak balik ini memiliki bahan dasar dan ukuran yang sama persis dengan gantungan kunci pin. Perbedaannya adalah gantungan kunci bolak balik ini memiliki tampilan dua sisi didepan dan dibagian belakangnya. Untuk harga gantungan kunci bolak balik ini mulai dari Rp 3000 per-bijinya.

3. Gantungan Kunci Akrilik

Berbeda dengan 2 jenis gantungan kunci sebelumnya, gantungan kunci akrilik memiliki tampilan yang lebih menarik dengan sifat bahan dasarnya yang transparan. Bahan akrilik sendiri adalah bahan plastik polimer transparan yang menyerupai kaca.

Gantungan kunci akrilik ini juga dapat dipesan secara custom sesuai dengan selera kalian. Kalian bisa mendesain gantungan kunci ini seunik mungkin. Misalnya dengan membuat desain vector art atau karikatur foto kalian. Harga gantungan kunci akrilik mulai dari Rp 5000 per-bijinya.

Jadi, itulah 3 macam Pilihan Souvenir Gantungan Kunci Untuk Acara Spesial Mu. Kalian bisa pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan acara. Dengan budget minimalis kalian sudah bisa mendapatkan souvenir gantungan kunci yang menarik dan berkesan untuk acara spesial mu.

Di Apock Design, juga menerima pembuatan gantungan kunci yang tentunya berkualitas dan sudah mengerjakan RIBUAN sovenir gantungan kunci dari berbagai instansi maupun individu. berikut beberapa hasil gantungan kunci yang sudah dibuat :







Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel