Jasa Pembuatan Line Art Untuk Kado Sempro | 081 3311 68380

Apock Design - Jasa Pembuatan Line Art Untuk Kado Sempro

Jasa Pembuatan Line Art Untuk Kado Sempro | 081 3311 68380 - Memberikan hadiah kepada seseorang yang sedang menghadapi sidang proposal dapat menjadi tindakan yang sangat menginspirasi dan memotivasi. Sidang proposal dapat menjadi momen yang menegangkan bagi penulis, dan hadiah dapat menjadi cara yang baik untuk mengurangi ketegangan dan memberikan semangat.

Hadiah yang diberikan dapat berupa benda atau penghargaan, seperti buku favorit, bunga, atau sertifikat penghargaan. Namun, hadiah yang lebih berarti bisa berupa dukungan dan kehadiran dari keluarga dan teman-teman dekat, karena kehadiran mereka dapat memberikan semangat dan motivasi bagi penulis

Baca Juga Apa Pengertian Line Art dan Kegunaannya

Salah satu hadiah unik yang bisa kalian pilih adalah line art. Line art adalah seni menggambar dengan menggunakan garis atau goresan-goresan tipis yang terdiri dari berbagai variasi panjang dan ketebalan. Line art biasanya hanya terdiri dari warna hitam dan putih tanpa ada gradasi atau bayangan.

Apock Design adalah salah satu tempat Jasa Pembuatan Line Art Untuk Kado Sempro Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Malang yang bisa kalian pilih. Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima ratusan pesanan line art yang dapat dicetak pada berbagai media, seperti bingkar foto, plakat, gantungan kunci dan mug. Vector art yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa line art yang sudah dibuat oleh Apock Design :





Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel