Pembuatan Plakat Akrilik Gresik | 081 3311 68380

Apock Design - Pembuatan Plakat Akrilik Gresik

Pembuatan Plakat Akrilik Gresik | 081 3311 68380 - Pemberian cinderamata pada sebuah acara sangatlah penting karena dapat menjadi simbol tanda terima kasih dan penghargaan dari pihak yang menyelenggarakan acara kepada para tamu atau peserta yang hadir. Cinderamata biasanya berupa suvenir kecil yang memiliki nilai dan makna tersendiri, sehingga dapat menjadi kenang-kenangan yang berharga bagi penerima.

Selain itu, pemberian cinderamata juga dapat menjadi ajang promosi bagi penyelenggara acara, karena biasanya cinderamata tersebut akan diberi label atau logo perusahaan yang menjadi sponsor atau penyelenggara acara. Dengan begitu, cinderamata dapat membantu memperluas jangkauan informasi mengenai perusahaan atau acara yang diselenggarakan. Oleh karena itu, pemberian cinderamata pada sebuah acara bukan hanya sekedar formalitas, namun juga memiliki nilai penting bagi pihak penyelenggara dan penerima.

Baca Juga : Pembuatan Plakat Akrilik Surabaya | 081 3311 68380

Plakat akrilik menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk cinderamata karena memiliki kelebihan yang cukup menonjol dibandingkan dengan jenis plakat lainnya. Plakat akrilik memiliki kejernihan yang tinggi dan tampilannya sangat modern dan elegan, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai cinderamata pada acara-acara formal maupun non-formal.

Bahan akrilik yang digunakan pada plakat ini juga tahan lama dan tidak mudah pecah, sehingga akan memperpanjang usia pemakaian plakat tersebut. Selain itu, desain dan ukuran plakat akrilik dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Pihak penyelenggara acara dapat menambahkan logo atau pesan khusus pada plakat akrilik tersebut agar lebih personal dan bermakna bagi penerimanya. 

Plakat akrilik juga mudah di-maintain dan dibersihkan, sehingga akan tetap terlihat seperti baru meskipun sudah digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, plakat akrilik menjadi salah satu pilihan yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai cinderamata pada acara-acara penting.

Apock Design adalah salah satu tempat Pembuatan Plakat Akrilik Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Malang yang bisa kalian pilih. Kenapa harus di Apock Design? karena Apock Design sudah berpengalaman merima ribuan pesanan plakat dengan berbagai jenis bahan, termasuk plakat akrilik. Plakat yang dihasilkan dijamin memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa plakat akrilik yang sudah dibuat oleh Apock Design :





Tanya-tanya harga Harga langsung ke WA kami 


Bagaimana Cara Oder?

1. KIRIM FOTO
Kamu tinggal kirim saja Via WA foto/Tulisan yang akan di desain, foto doi, sahabat atau foto kamu juga (Usahakan Kualitas HD ya)

2. TRANSFER
Transfer terlebih dahulu atau DP 50% Agar segera diproses, jangan lupa kirim bukti transfer ke WA ya
3. HASIL AKHIR
Sebelum Barang kami kirim, terlebih dahulu akan kami preview kepada klien.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel